Sambutlah Awal Muharram dengan...☺  

Wednesday, December 16, 2009

Salam all.. ☺
Berapa hari lagi, umat muslim di dunia memasuki 1 Muharram, tahun baru islam. Sebagaimana layaknya tahun baru yang lain, banyak keinginan dan harapan yang ingin ku capai dan harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Segala sesuatu sifat buruk yang melekat pada diri ini hendaknya ku tinggalkan, seiring dengan semangat tahun baru 1 Muharram. Mungkin tidak secara total berubah, akan tetapi alangkah baiknya memiliki niat untuk berubah menjadi yang lebih baik setahap demi setahap.
Barangkali tahun yang lalu penuh dengan kekecewaan dan kegagalan, untuk tahun baru Hijriyah ini InsyaAllah akan ku hadapi dengan senyum penuh keyakinan untuk lebih baik dari tahun sebelumnya.


Ya Allah Limpahkanlah rahmat dan hidayahMu untuk rumah tangga ku, berikanlah kasih sayang yang berpanjangan untuk ku, suami dan anak2 serta rezeki yang melimpah ruah.. Apapun dugaan yang datang berikanlah kami kekuatan dan ketabahan.. Amin.

☺Nadim & naura di rumah nenek ulu klang
ketika Raya Haji lepas bersama sepupu mereka☺


SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1431 HIJRIAH. SEMOGA KEHIDUPAN KITA AKAN MENJADI MAKIN BAIK DAN LEBIH BERMANFAAT.. AMIEN☺

Bunda Mella

AddThis Social Bookmark Button


3 comments: to “ Sambutlah Awal Muharram dengan...☺

Blog Widget by LinkWithin