Naddim @Ayah's office  

Monday, August 17, 2009

Tomorrow (sunday) ayah terpaksa datang office (bos suruh siapkan beberapa tugas)..
So pagi after breakfast ayah siap2 ke office.. tapi karna ayah siap2 mau keluar gak pake baju kerja, naddim mikirnya ayah mo keluar jalan2.. akhirnya dia nangis2 pengen ikut..

Bunda : ya udh ayah.. bawak aja naddim.. kasian dia nangis tuh..
Ayah : gimana mau bawak, nnt sapa yg jaga,, ntar kerjaan gak kelar2 ampe malem ;/
Naddim : ayahhh.. ituuuttt.. (sambil nangis...)

Hmm akhirnya bunda yg ngalah.. bunda terpaksa ikut ke office ayah nemenin naddim, gak apalah.. itung2 bisa window shoping bentar at 'midvalley' or 'robinson at the garden' (opss window shoping doang lho..biasalah masih pertengahan bulan) huhu

[View from 28th Level]

Lagi nungguin ayah nyiapin tugas.. bunda & naddim yang lagi boring sempat take some picture in here.. hehe.. kurang kerjaan kali yach!!


[Stop!!]


[Bos dengan pekerja lagi meeting]


[At Pantry]


[Setelah kerjaan ayah selesai kami pergi lunch @food garden...]

[Thai Tomyam.. sedap!!]






:::::::::::::::::::ok thats all for my entry today:::::::::::::::::::::
:::::And HaPPy 64th MerDEKA Day INDONESIA (today!!):::::
::::::::::::::::I Proud Of mY Country::::::::::::

AddThis Social Bookmark Button


9 comments: to “ Naddim @Ayah's office

Blog Widget by LinkWithin